Yahoo! She Diluncurkan Pada Hari Perempuan Sedunia

ini info mungki udah telat.. tapi lebih baik telat dari pada ga sama sekali toh?? :D
Bertepatan dengan Hari Perempuan Sedunia, Yahoo! Indonesia meluncurkan laman Yahoo! She. Dengan tagline Real Women; Real Answers, Yahoo! She diluncurkan untuk memberikan inspirasi mengenai pandangan hidup dan lingkungan yang sehat bagi perempuan Indonesia.

Berbeda dengan situs perempuan pada umumnya, Yahoo! She mengangkat topik yang selama ini enggan dibicarakan masyarakat Indonesia secara terbuka. Tidak hanya itu, Yahoo! She juga memberikan pelbagai informasi bagi perempuan usia
19-35 tahun. Misalnya berbagai galeri mengenai kecantikan, perawatan kulit, makanan sehat, pelatihan tubuh dan bermacam-macam diet, memelihara keseimbangan kerja dan hidup, sehingga menjadi lebih teratur.

“Yahoo! She bertujuan menjadi pusat perhatian bagi perempuan Indonesia yang membutuhkan konten kaya informatif,” kata Dodi Ibnu Rusydi, Country Editor Yahoo! Indonesia, 8 Maret 2012.

“Yahoo! She juga akan menjadi jembatan penghubung bagi para perempuan yang memiliki kesamaan pola pikiran.”

Yang membedakan Yahoo! She dengan situs lainnya adalah konten asli dari komunitas. Sebab di sini konten dibuat oleh para pembaca, terkait dengan pandangan dan konsumsi mereka di situs ini.

Menurut Dodi, para pengguna dapat memulai percakapan dari berbagai topik yang paling diminati dan memberikan komentar dalam artikel lain. Nantinya editor Yahoo! dapat menampilkan artikel dari pengguna terbaik yang telah menulis blog. Artikel itu ditampilkan pada halaman muka.

Kata Dodi, melalui Yahoo! She perempuan Indonesia dapat mempublikasikan dan berbagi opini, mengekspresikan diri, dan terhubung dengan perempuan lain dari berbagai kisah kehidupan. “Bagi para pengiklan, Yahoo! She bisa menjadi tujuan gaya hidup tersendiri untuk menjangkau demografi yang diinginkan,” ujarnya.

Penulis : G I O ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Yahoo! She Diluncurkan Pada Hari Perempuan Sedunia ini dipublish oleh G I O pada hari Rabu, 14 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Yahoo! She Diluncurkan Pada Hari Perempuan Sedunia
 

0 komentar:

Posting Komentar